Jual Kambing Saanen di Majalengka

Jual kambing Saanen ras asli merupakan peternakan ideal di Indonesia. Melalui peternakan yang benar dapat meningkatkan kualitas kambing di sini. Pasalnya, kambing jenis Saanen dikenal hingga ke seluruh dunia.
Kita semua tahu bahwa Saanen adalah kambing domestik yang berasal dari Swiss. Khususnya yang berasal dari kampung halamannya, Lembah Saanen, Swiss bagian barat, namun hingga saat ini popularitas Saanen telah menyebar ke seluruh dunia.
Dalam Bidang Peternakan Dalam dunia peternakan, kambing saanen merupakan salah satu jenis kambing perah yang dimanfaatkan untuk menghasilkan susu. Meskipun dianggap sebagai salah satu kambing terbesar di Swiss, alih-alih memanfaatkan dagingnya, peternakan lain lebih mementingkan kualitas susunya.
Sama halnya dengan di Indonesia, harga kambing Saanen ras asli masih tetap tinggi. Sehingga para peternak menggunakan kambing Saanen fullblood sebagai peternak yang nantinya akan mengawinkan kambing perah di wilayah tersebut.
Misalnya kambing Saanen yang disilangkan dengan kambing Etawa menghasilkan keturunan F1 yang memiliki ketahanan tubuh luar biasa seperti kambing lokal. Namun produksi susunya sangat tinggi, ambing susunya besar, mirip dengan kambing Saanen dan kualitasnya terkenal di seluruh dunia.

Dijual Kambing Saanen Jantan dan Betina Fullblood

Melahirkan kambing Saanen ke Tanah Air tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Persiapannya harus matang agar bisa memiliki kambing ras. Kabar baiknya, bagi Anda atau pemilik usaha peternakan kambing yang ingin meningkatkan kualitas ternak yang dimiliki, dapat membeli melalui GibasBarokah.com (GB Farm).
Pasar kambing Saanen terbuka untuk semua peternakan. Sebab, hal ini tidak hanya terjadi pada keturunan ras murni saja. Untuk keturunannya yang merupakan keturunan F1, F2 dan seterusnya masih dijual dengan harga yang sangat mahal.
Kualitas kambing Saanen asli telah membuat mereka mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari peternakan di seluruh dunia sebagai produsen susu terbaik. Lantas, berapa harga kambing saanen di pasaran Indonesia? Apakah harganya sama persis dengan pasar luar negeri?

Harga Kambing Saanen Ras Indonesia

Gibas Barokah Modern Farms (GB Farm) merupakan salah satu distributor utama domba dan kambing darah murni. Harga kambing ras yang berasal dari GB Farm lebih terjangkau dibandingkan jika Anda membawa kambing peliharaan sendiri. Pembelian dan penjualan kambing Saanen dapat dilakukan melalui website GB Farm.
Ini karena Anda harus mengatur pengiriman izin, menghubungi peternakan modern di Australia mengenai biaya pengiriman seperti biaya karantina, asuransi, dan banyak lagi. GB Farm telah bekerjasama dengan peternakan modern di Australia yang memberikan kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan kambing ras asli Australia yang telah bersertifikat.
Harga tersebut setara dengan nilai seekor kambing saanen yang benar-benar fullblood. Padahal, itu bukan produk kambing lokal. Harga kambing saanen betina dan jantan fullblood umur 6-7 bulan mulai dari Rp. 18 juta (sudah termasuk seluruh biaya yang seharusnya dibebankan kepada importir).
Sedangkan harga kambing Saanen fullblood umur 12 bulan ke atas mulai dari Rp. 25 juta saja. Sebelum mengirimkannya kepada Anda, GB Farm telah melakukan kontrol kualitas yang sangat ketat. Dalam hal pengendalian mutu, GB Farm menjamin semua kambing bebas penyakit, bebas cacat, dan berkualitas baik, hingga tiba di tempat tujuan.
Untuk lebih jelasnya, harga yang tercantum di atas terakhir diupdate pada bulan Januari 2023. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari GibasBarokah.com. Website GibasBarokah.com. Untuk itu, kami menyarankan Anda menghubungi kami terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan.
Kelebihan dan Kekurangan Kambing Perah Saanen
Jual kambing saanen fullblood berkualitas langsung dari Australia tentunya harus dilihat dari keunggulannya. Bukan hanya kelebihannya saja, namun setiap ternak bukannya tanpa kekurangan. Berikut kelebihan dan kekurangan kambing perah Saanen.
Manfaat utama kambing Saanen adalah kualitas susunya dan produksinya yang sangat produktif. Kambing Saanen fullblood yang sedang menyusui bisa menghasilkan lebih dari 5 mililiter susu setiap harinya! Bayangkan jika dibandingkan dengan kambing lokal yang rata-rata hanya menghasilkan dua liter susu per hari.
Susu sapi Saanen juga lebih kental dan kualitasnya lebih baik. Susu kambing umumnya digunakan sebagai bahan baku pembuatan keju dan es krim di Swiss. Digunakan di Indonesia, susu kambing Saanen memiliki banyak manfaat bagi kesehatan jika dikonsumsi secara rutin.
Alasan tidak adanya kambing Saanen karena kerentanannya terhadap perubahan cuaca. Saat merawat kambing ini peternak harus membayar pada keadaan kandang kambingnya serta kandangnya. Apalagi jika terjadi perubahan suhu dan cuaca yang berdampak langsung pada kandang.
Jual Kambing Saanen Ras di Gibas Barokah
Gibas Barokah Farm merupakan peternakan modern di Indonesia dengan sejarah panjang pengalaman dalam jual beli kambing itudidatangkan dengan darah lengkap, termasuk kambing Saanen. Apa yang bisa Anda harapkan saat membeli kambing dari Gibas Barokah Farm?
a) Harga hemat biaya untuk kelas 100%.
fullblood impor kualitas terbaik apalagi jika dibandingkan dengan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkannya sendiri dari Australia. Segala proses yang melalui Gibas Barokah seharusnya lebih sederhana dan cepat.
B) Jaminan 100% Kambing Saanen bebas penyakit. Jaminan 100% bebas cacat, bebas penyakit, dan mutunya baik, berdasarkan deskripsi terbaru. Genetika kambing ras sudah terbukti terbaik, sehingga tidak perlu diragukan lagi kemurnian genetiknya.
c) Jaminan pengiriman kambing Saanen aman di rumah Anda Anda tidak perlu khawatir tentang hal lain karena kami menawarkan jaminan 100%. Tinggal menunggu kedatangannya, menata kandangnya agar ketika dia datang Anda tidak perlu bingung apa yang harus Anda lakukan untuk meletakkannya.
Selain itu, setiap pembelian dari GB Farm, Anda mendapatkan layanan purna jual. Disinilah GB Farm akan memandu dan memberikan solusi jika terjadi kendala pada saat pemeliharaan di kemudian hari. Dalam skenario ini, Anda secara otomatis bergabung sebagai klien yang menerima layanan konsultasi langsung dari peternakan GB Farm.
#kambingsaanen #saanen #kambingperah #jualkambingsaanen #jualsaanen #kambingsaanenjantan #kambingsaanenbetina #bakalansaanen #kambingsapera #saanenbetina #saanenjantan #saperabetina #hargakambingsaanen #susukambing