Kampus Swasta IT Terbaik Yang Selalu Menjadi Kampus Terfavorit

UNISA Teknologi informasi adalah istilah umum untuk teknologi apa pun yang membantu manusia membuat, memodifikasi, menyimpan, mengkomunikasikan dan/atau mendistribusikan informasi. Komputasi menggabungkan pemrosesan cepat dan komunikasi data, suara, dan gambar. 

Kampus Jurusan IT terbaik

Universitas Bina Nusantara Jakarta yang adalah kampus dengan title terbaik di jurusan IT dengan banyak sekali prestasi dan juga kelebihan lainya yang sudah diakui secara nasional bahkan internasional yang sudah tidak bisa dianggap enteng lagi.

Kenapa Harus Universitas Bina Nusantara Jakarta

Banyak sekali alasan yang bisa diberikan kepada kalian semua terkait kenapa harus berkuliah di Universitas Bina Nusantara Jakarta akan tetapi akan ku berikan beberapa contohnya

Program pembelajaran online yang memungkinkan pembelajaran fleksibel

Seperti disebutkan di atas, BINUS  menawarkan program studi online. Karena lebih fleksibel, mereka yang tidak punya banyak waktu untuk kelas reguler pun bisa belajar. Siapa pun Anda, apakah Anda seorang pekerja, ibu rumah tangga, atau profesional, Anda akan lebih mudah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sistem modular tersedia

Meski ada dua pilihan program, namun keduanya dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan tenaga profesional. Anda juga dapat menggunakan sistem mata kuliah modular dan memutuskan sendiri mata kuliah mana yang ingin Anda ambil setiap semester. Hal ini memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam kursus yang sesuai dengan kemungkinan finansial pribadi Anda. Sistem inilah yang membedakan BINUS  dengan universitas lain.

Lebih banyak peluang kerja

Kesuksesan BINUS University selama lebih dari 40 tahun dibuktikan dengan banyaknya lulusan yang menduduki posisi penting di perusahaan ternama atau mendirikan perusahaan sendiri. Hingga 75% mahasiswa BINUS UNIVERSITY sudah bekerja sebelum lulus. Ini pasti akan memberi Anda kesempatan lebih baik untuk membangun karier segera setelah lulus.

Kemitraan telah terjalin dengan ribuan perusahaan

Saat ini BINUS UNIVERSITY telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 2.000 perusahaan nasional dan internasional. 

Beasiswa tersedia untuk pemenang program BINUSIAN

Bagi BINUSian yang berprestasi di bidang akademik dan non-akademik. Beasiswa ini tersedia sebagai beasiswa penuh dan sebagian. Hal ini tentunya akan menguntungkan Anda karena biaya bulanan yang harus Anda bayarkan akan lebih rendah.

Kampus Terakreditasi A

BINUS University merupakan salah satu kampus terbaik di Indonesia yang telah mendapatkan akreditasi BAN PT. BINUS telah menerima akreditasi ini sejak tahun 2016. Hal ini menunjukkan keseriusan BINUS University dalam memberikan program terbaik kepada seluruh mahasiswanya.

Selain akreditasi BAN PT, beberapa departemen BINUS juga telah mendapatkan akreditasi dari badan standardisasi internasional. Misalnya saja akreditasi ABET untuk teknik sipil, teknik industri dan teknik komputer, akreditasi TedQual untuk manajemen perhotelan dan masih banyak lagi prestasi lain yang bisa kita banggakan.

Misinya adalah untuk mempromosikan dan memperkuat masyarakat

Selain kegiatan konferensi, BINUS UNIVERSITY juga mendorong BINUSIAN untuk berkontribusi aktif dan langsung kepada masyarakat. Salah satunya adalah “Mengajar untuk Indonesia”. BINUSIAN juga dapat merancang berbagai kegiatan sosial untuk memenuhi misi BINUS dalam memajukan dan memperkuat masyarakat.

Selain alasan yang disebutkan di atas, di BINUS UNIVERSITY Anda akan menemukan kelebihan lain yang tidak akan Anda temukan di lokasi lain.

Itulah alasan yang bisa aku berikan kepada kalian tentang Binus yang jika kalian ingin lebih detail lagi kalian bisa langsung datang ke Binus di setiap kota yang ada.